Kumpulan Cerita Lucu Terbaru 2013


Selamat siang kali udah lama nih admin kagak pernah update tentang Cerita Lucu 2013 pasti udah kangen ya ama cerita lucu dari admin oke yanga admin update kali ini adalah Kumpulan Cerita Lucu Terbaru 2013 mungkin cerita dari admin dapat menghibur anda yang sedang galau atau sedih langsung aja yuk ktia baca bersama :




 1. Cerita Lucu: Dokter Gigi

Suatu hari disebuah tempat praktek dokter gigi ada seorang pasien yang sedang berobat. Setelah selesai diobati dan dicabut giginya, si pasien bertanya...

Pasien: Berapa Dok, biayanya..?

Dokter: Rp.200rb saja...

Pasien: Lho, biasanya kan cuma Rp.50rb..!

Dokter: Memang.. tapi gara-gara teriakkan anda, 3 pasien saya yang lainnya kabur!


2. Cerita Lucu: Perangko Bergambar Bush

Karena menyerang Irak, Afganistan dan memback up Israel menyerang Libanon, sebagian warga AS menganggap George Bush pahlawan. Maka dibuatlah perangko bergambar presiden AS tersebut. Sayangnya, tidak satupun orang yg bisa menempelkan prangko itu saat akan mengirimkan surat. Maka, dibentuklah tim investigasi untuk menyelediki kenapa prangko bergambar George Bush tersebut tidak bisa ditempelkan.

Kesimpulan tim Investigasi:
Saat akan menempelkan prangko, hampir setiap orang ternyata meludahi gambar George Bush, bukan di sisi sebaliknya.

3. Cerita Lucu: Melihat Jam Di Jalanan

Andi dan Budi sedang dalam perjalanan menuju tempat kerjanya.

Andi : Bud, aku lihat kamu tiap berangkat kerja tidak membawa jam, bagaimana kamu bisa berangkat tepat waktu?

Budi : Gampang An, aku tinggal melihat di jalanan saja.

Andi : Kok melihat di jalan??

Budi : Iya, kalau di jalan masih banyak karyawan swasta berarti itu masih pagi, berarti aku gak akan telat kalau naik bis.

Andi : Lho, tapi kemarin aku lihat kamu naik ojek ke kantor?

Budi : Oo.. itu karena aku lihat dijalanan sudah tidak ada karyawan swasta, yang ada cuma pegawai pemerintah.

Andi : Oo...


4. Cerita Cerita Lucu: Ngibulin Pengacara

Ada seorang pejabat "kurang mampu" yang sedang ada masalah dengan polisi karena dituduh korupsi di kantornya, dan dia langsung dibawa ke meja hijau. Dia bingung bagaimana caranya untuk menyewa pengacara sedangkan dia tidak mempunyai uang sama sekali, kemudian dia mencari akal untuk bisa menyewa pengacara.
Dia langsung pergi ke pengacara terkenal, dia langsung berbicara panjang lebar dengan pengacara itu.
Pengacara : Apa masalah bapak?
Pejabat : Saya dituduh korupsi dikantor saya.
Pengacara : Bapak berani bayar saya berapa dan apakah bapak punya uang?
Pejabat : Saya tidak punya uang tapi saya punya mobil hasil korupsi!
Pengacara : !!!?????...

5. Cerita Humor: Sapi dan Petani

Pada suatu hari, seorang Petani dengan menggunakan mobil truknya ingin membawa seekor Sapi miliknya ke pasar untuk dijual.

Pada saat si Petani menaikkan Sapinya kedalam truk, Sapi tersebut selalu berontak dan turun kembali. Kejadian itu terjadi berulang-ulang sampai lima kali, akhirnya si Petani kesal dan marah-marah.

Petani : Dasar Sapi gendut, sebenarnya apa maumu sih? (Sambil memukul-mukul pantat si Sapi)

Sapi tersebut menjawab..

Sapi : Saya mau duduk didepan Pak!!!


6. Cerita Cerita Humor: Adu Berani

Setelah menyelesaikan latihan gabungan di laut Artik, malam harinya para jendral dari Amerika, Rusia dan Indonesia minum bersama sambil memuji keberanian para prajuritnya.

Jendral AS: Anda sekalian tahu betapa beraninya tentara kami. Anda mau bukti?

Lalu sang jendral memanggil salah seorang prajuritnya serta memerintahkan untuk terjun ke lautyang dingin tanpa pakaian.

Prajurit AS: Siap jendral, perintah dilaksanakan!

Jendral AS: Lihat! dalam cuaca dingin seperti ini aja anak buah saya berani menerima tantangan.

Jendral Rusia pun tidak mau kalah, ia segera memanggil prajuritnya.

Jendral Rusia: Sersan! Kamu terjun kelaut dan kembali kesini membawa ikan hiu!

Prajurit Rusia: Siap jendral, perintah dilaksanakan!

Prajurit Rusia segera terjun kelaut dan kembali membawa seekor ikan hiu.

Jendral Rusia: (Dengan bangga) Lihat! Anak buah saya lebih berani dibandingkan tentara Amerika.

Dengan setengah mabuk, jendral Indonesia pun berkata, "Ah! itu sih belum seberapa, coba lihat anak buah saya ini..."

Jendral Indonesia: Kopral! Sini!

Prajurit Indonesia: Siap jendral!

Jendral Indonesia: Kamu segera terjun ke laut dan bawa itu tentara amerika kesini!

Prajurit Indonesia: Siap Jendral! Perintah ditolak! Dingin!

Dengan sedikit kaget, Jendral Indonesia berkata, "Lihat, betapa beraninya tentara saya. Sama jendralnya sendiri aja berani, bagaimana dengan jendral dari negara lain?"

Jendral Amerika dan Rusia hanya manggut-manggut tanda setuju.

7. Cerita Cerita Lucu: Teknologi Canggih

Di suatu pertemuan tingkat tinggi negara2 anggota PBB, mereka membicarakan tentang masalah kemajuan teknologi di negara masing2.

Amerika: Tim kami pada tahun ini akan mendarat di planet Mars untuk penelitian lebih detail.

Rusia: Para awak kami merencanakan untuk mengitari bulan untuk membuat satelit pemancar.

Jepang: Para ilmuwan kami merencanakan untuk membuat pesawat yang sanggup mengelilngi bumi dalam waktu 1 jam saja.

Lalu... perwakilan dari Indonesia nyeletuk..!!

Indonesia: Para ilmuwan kami malah berencana untuk mendarat di Matahari!!

Amerika: Wah... teknologi anda canggih sekali bisa menuju Matahari... pesawat kami saja jangankan mendarat, dekat2 situ saja sudah hangus!!!

Indonesia: Pakai donk otak... supaya gak gosong, perginya malam hari, terus jangan lupa bawa Sun Block!

Amerika, Rusia, Jepang: ?????????.....


8. Cerita Lucu: Lempar Balas Lempar

Pada bulan haji, seorang politikus naik haji beserta anak buahnya yang dipimpin oleh Brigjen Nono yang sangat berpengalaman.

Politikus ini dikenal sangat hebat dalam bidang kebohongan.

Ketika politikus sedang melempar jumroh, si politikus dilempar kembali, hal ini terus terjadi sampai kelima kalinya.

Pada saat lemparan yang keenam kalinya sang Ajudan "Nono" datang melindungi.

Lemparan keenam itu ternyata adalah secarik kertas yang kemudian ditangkap oleh Nono, dan dibaca, "Sesama setan jangan saling melempar!".

9. Cerita Lucu Singkat: Kalender Tahun Baru


Pada saat tahun baru, seorang cucu yang sayang dan perhatian kepada neneknya berkunjung menemuinya...

Cucu : Nek, apa kabar?

Nenek : Baik cu... kamu bawa oleh-oleh apa?

Cucu : Ini nek, aku bawa kalender tahun ini.

Nenek : Aduuh cu, kamu kok baik amat... enggak usah repot-repot cu, wong tahun kemaren kalendernya juga masih bagus kok...

Cucu : ?????????...


10. Cerita Lucu: Penjual Yang Cerdik

Seorang penjual obat yang berkepala botak berteriak-teriak memanggil pembeli. Ia menawarkan minyak rambut yang dapat menumbuhkan rambut dalam waktu beberapa hari saja.

Seorang calon pembeli yang lewat kemudian berkata, "Bung sendiri tidak punya rambut! Bagaimana saya bisa percaya, minyak itu bisa menumbuhkan rambut..?!!".

"Itu bukan soal..!", jawab penjual obat itu. "Tuan lihat itu teman saya, dia menjual kutang perempuan, tetapi ia sendiri tidak memakainya..!".


Gimana sobat cerita dari admin lucu gak pasti bikin anda ngakak sendiri di jamin deh hahahaha oke sekian dulu ya sobat semoga bermanfaat artikel oke yanga admin update kali ini adalah Kumpulan Cerita Lucu Terbaru 2013




0 komentar:

Posting Komentar

Kumpulan Cerita Lucu Terbaru 2013