Cara Memperkuat Dinamo TAMIYA

Selamat Sore Para Pencinta Mobil Tamiya Kali ini admin mau share tentang Cara Memperkuat Dinamo TAMIYA tapi cara ini mungkin cukup rumit ya bagi anda para pemula hehe perlu di siapkan beberapa bahan yaitu :





Bahannya :
Body / rangka mobil tamiya yang masih perawan.
Piber
Lem perekat, kalau bisa lem alpa atau lem korea aja
Pisau cutter
Lahar body
Has anti magnet
Peleg standar
Baling - baling lahar
Baut buat kelengkapan pemasangannya
Dan yang paling terakhir obeng & tang yang diperlukan.
Nah sekarang kita mulai otak atik barangnya biar tidak bete tapi cara kerjanya yang profesional ya biar bersih biar bisa di bawah kemana aja. Tidak malu-maluin okey.
Kita mulai :

Ambil body mobil tamiya yang masih perawan itu ambil pisau cutter kupas semua yang tidak berfungsi di body yang membuat beban body mobil tamiya berat.
Nah setelah kupasnya bersih ambil piber kupas piber tersebut karena piber tersebut ada beberapa lapisan bagi beberapa bagian dari piber tersebut ambil piber yang sudah di bagi menjadi tipis dan tempelkan ke body mobil tamiya sesuai dengan ukuran body mobil tamiya yang akan kita tempeli jangan lupa di lem pake lem perekat tersebut diatas ini untuk memperkuat pertahanan body mobil tamiya nya.
Nah kalau sudah selesai lagi ambil lagi piber yang sudah disiapkan buat tanduk pertahanan baling-balingnya buat secantik mungkin dan biar nafas mobil tamiya saat lari di tikungan arena tidak haus / kendor nah setelah jadi tempelkan kebody mobil tamiya sesuai dengan posisinya okey sudah selesai yang ketiga.
Nah sekarang ambil pelg yang standar tadi buat menjadi tipis pake pisau cutter, nah setelah selasai ambil ban yang agak ringan untuk pelg yang sudah di kupas tadi jangan lupa dilem juga pake lem perekat tadi yang sudah disiapkan biar tidak lepas saat mobil tamiya lari.
Nah yang keempat pasang lahar body setelah dipasang, pasang has anti magnet tadi yang kita sudah siapkan juga pasang pelg yang sudah kita otak atik tadi pasang baling-baling lahar yang juga kita siapkan tadi pasang dengan baik jangan sampai kendor kalau boleh pake obeng dengan tang . Okey mobil tamiya kita sudah selesai sekarang tinggal setting dinamo atau mesin mobil tamiya.

Semoga Tips Cara Memperkuat Dinamo TAMIYA Bermanfaat bagi anda



Cara Memperkuat Dinamo TAMIYA